S͒E͒L͒A͒M͒A͒T͒ B͒E͒R͒K͒U͒N͒J͒U͒N͒G͒ ϐנєиαя ϐℓοg нοмє: Cara mudah berteman di media sosial Facebook - cari pertemanan facebook

Halaman

Minggu, 09 Desember 2018

Cara mudah berteman di media sosial Facebook - cari pertemanan facebook


Facebook-media sosial satu ini telah menduduki peringkat pertama di dunia secara global,walaupun di setiap negara peringkatnya berbeda,khususnya kawasan asia,termasuk di Indonesia,terkecuali japan, karena masih ada media sosial lain yg disukai,begitu juga di kawasan Eropa dan sebagainya.
Saya tidak ingin membahas di negara lain luar sana karena belum tahu/tidak tinggal di sana, namun hanya sebagai pengetahuan saja,itupun menurut kabar berita di media cetak ataupun visual digital..:D
Facebook mungkin memang cocok di Asia, karena mungkin fitur menggunakanya tidak begitu ribet, karena kalau boleh saya perumpamakan sebuah mobil itu sesuai setir berada di posisi kanan untuk jalur jalan di Asia, walaupun tidak semua kawasan Asia mungkin punya jalur jalan yang sama..:D
Kenapa Facebook jadi cerita lari ke jalan sih... ?
Eh eh... Tak ada hubungan ya..:D
Ok.. Kawan langsung saja action lets go.. Setelah nanti mengurai pertemanan,semua boleh gunakan sendiri bagi yang belum atau baru mulai akses di facebook untuk dapat /cari pertemanan yang baik dan efisien, tentunya setelah habis membaca semua artikel ini..? Bagi yg sudah akses lama, apalagi sudah punya ribuan teman janganlah membaca artikel ini ya..:D,karena bisa di bilang aneh dan lucu nanti..?
Oops...Tunggu dan nanti dulu..? Facebook memang membatasi sampai 5000 ajak teman saja menurut berita media, namun apakah akun yang punya teman ribuan itu aktif semua dengan sang punya akun..?
Jika jawaban itu ya.. Pastilah sudah kerepotan akun orang itu dalam membalas coment setiap posting dsb, atau mungkin bisa duduk di depan monitor/smartphone seharian,jadi hantu telpon..:D JK guys..?
Apakah itu alasan paling mendasar kenapa Facebook membatasi pertemanan,bisa jadi..?
Berbeda dengan seorang artis, karena dia punya produk seperti misalnya lagu serta musik dsb, di luar medsos saja sudah banyak penggemar walaupun tak perlu balas komentar, memang begitu...? :D

Tetapi bagaimana jika sudah punya teman sampai beribuan namun jarang/sedikit yang respon dalam setiap posting..?
Sebuah pertanyaan bukan, apa kira-kira penyebabnya, apa salah/kurang cermat, juga apa mungkin cuma pingin punya teman banyak agar terlihat gaul..?itu masing-masing orang punya hak/keinginan,Tuing Tuing...:D
Marilah mulai saja dari awal: berteman itu memang boleh dengan siapa saja, namun bukan berarti asal berteman, seperti makna kata (bebas) itu bukan berarti tidak atur waktu dan tempat kita sendiri, apalagi di media sosial..betul? mungkin jika semua orang konsisten setiap akun dengan photo profil wajah sendiri seperti identitas(KTP) ,tak akan jadi masalah jika orang ajak/mengajak berteman langsung saja konfirmasi,dikarenakan semua orang tidak seperti itu, maka setiap kita mau ajak/di ajak berteman, yang harus kita cek dulu adalah photo dan profil serta data diri,bio dan dsb, kemudian cek rekot posting, apakah semua banyak respon dalam setiap posting,jika colom komentarnya ada apalagi banyak pasti dia punya teman respon aktif, kenapa saya bilang begitu,aktif saja tidak cukup jika tak ada respon,apalagi punya ribuan teman..itu bagus untuk rekomendasi ajak berteman,maksudnya jangan langsung ajak/konfirmasi teman dulu sebelum cek profil aktif, agar nantinya tidak memenuhi beranda kita,apa shobat tidak pusing jika beranda banyak masuk postingan orang, namun tak pernah merespon postingan kita,jika terus menerus begitu hanya akan jadi spam beranda, kecuali memang anda sendiri menginginkan begitu..:D
Lihat cara cek sebelum ajak/mengajak teman pada gambar:











Mohon maaf shobat pakai gambar sendiri supaya tidak di tuntut orang..:D
Saya Masih jarang ajak teman shobat, soalnya baru seribu saja sudah repot jawab komentar,belum lagi medsos yg lain..:D Enjoy saja.
Setelah sering ajak teman seperti gambar di atas, jangan lupa coba like dan sering kasih komentar di setiap postingnya, sebagai respon persahabatan, jika di teruskan maka bukan tidak mungkin meraka semua akan balik merespon postingan kita,karena sudah menjadi peradaban hukum alam manusia,setelah sudah semua saling respon, disinilah bisa mulai aktif ajak teman yang lain di saat kita kasih komentar pada teman,disitu ada orang lain juga ikut komentar,langsung saja shobat add,semakin sering maka akan bertambahlah pertemanan berjalannya waktu, tetapi jgn lupa cek dulu seperti cara di atas..:D
Perlu untuk di ketahui setiap orang biasanya sudah punya/gabung grup tertentu,,seperti akun bidinjnr tidak gabung grup saja mereka semua sudah add di grup mereka masing-masing,itu tidak mengapa malah akan semakin banyak teman bila mau ikut aktif di grup itu.
Sebagai saran saja, hindari add orang yg menurut hati tidak begitu jelas profilnya,kecuali memang sudah kenal/teman di dunia nyata.
Penting juga masalah  waktu untuk jadi penentu,karena jam jam aktif orang sudah pasti tidak ada yg tahu, menurut pertemanan yang saya punya mereka sering aktif jika pagi antara jam 07.09, siang jam 11.01 sore jam 04.05 malam jam 07.09 walaupun sampai jam 01.00 dini hari juga masih banyak yang aktif, mungkin itu sekarang sudah jadi kebiasaan orang, waktu jelang sebelum tidur buka smartphone untuk online hingga tak terasa sampai larut..:D,sampai hingga pagi bangun tidurpun yang pertama kali dibuka adalah handphone.. OMG,oops...jangan su, udzon,siapa tahu hanya buka waktu jam saja.
Silahkan para shobat semua jika ingin terapkan cara mudah sederhana ini untuk berteman di media sosial dengan baik dan efisien, hindari perkataan dan tulisan tak senonoh, cermati kabar postingan orang lain, jangan asal cas sebelum tahu kebenarannya.
Baca juga :Cara setting smartphone mencari titik spot 3g/4g
Jika punya akun Facebook biasanya pasti buat akun instagram,karena sudah satu produk agar saling terhubung sesuai minat individu seseorang.
Baca juga : Cara upload photo penuh di instagram kita
Instagram buka hanya sekedar pasang photo,akan tetapi apa yg harus bikin tema sebuah akun agar terlihat cantik dan indah,ini menurut yang di ketahui pada akun populer di dunia,seperti para selebgram dan para influencer di luar sana,karena mereka bisa mendesain feed secara konsisten.
Baca juga : Cara meng editor/mengatur feed instagram kita
Mengenai medsos sudah pasti tidak jauh dari password untuk bisa masuk akses.
Kode generator adalah aotentikasi sistem 2 faktor yang di miliki oleh facebook ,fungsinya seperti kunci ganda dari kata kunci yang lain agar akun kita aman dari para pembajak seperti hacker,syber crime dan sebagainya.
Tentang keamanan memang tidak bisa di ragukan lagi bagi para pengguna fb, karena dalam beberapa menit kedepan selalu berganti kode yang lain.
Tetapi yang sering terjadi bukan masalah keamanannya,akan menjadi kendala ketika mengalami berbagai hal yang tidak di inginkan seperti hilang hp,kartu rusak atau mati,juga jika ingin akses dari tempat lain,karena kode hanya bisa masuk ke satu tempat nomer terdaftar.
Bagi para facebooker yang ingin akun pribadi aman silakan aktifkan autentikasi 2 faktor.
Tetapi jika mengalami masalah bisa buka app fb dan bukan yang facebook lite,karena itu sistem acelerator mobile page sebagai fungsi penghubung ke akun yang asli,untuk jelasnya sistem ringkas,ringan dan cepat untuk akses.
Silahkan masuk akun dan klik>> setelan>>klik privasi dan keamanan,jika ingin generator bisa klik buat autentikasi dan ikuti intruksi sampai selesai hingga aktif,screen:
gambar

gambar
untuk melihat kode akun,klik>> generator dan untuk menghilangkan kode bisa klik>> autentikasi,klik>> non aktifkan,silahkan mencoba jika tidak percaya atau ingin mengetahui semua tentang autentikasi keamanan facebook.
Kemudian kalau mau menghapus semua sistem bisa klik>> edit profil,klik>>edit tentang tautan,klik>> edit nomer telpon klik>>tambahkan nomer baru dan hapus nomer telpon,selesai,kode 2 faktor sudah tidak fungsi.
Artikel ini berdasarkan pengalaman pribadi,untuk lebih jelasnya minta pada bantuan fb.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar