S͒E͒L͒A͒M͒A͒T͒ B͒E͒R͒K͒U͒N͒J͒U͒N͒G͒ ϐנєиαя ϐℓοg нοмє: Penyabab camera handphone error

Halaman

Rabu, 16 Januari 2019

Penyabab camera handphone error

Berphoto ria memang sedang di gemari para pengguna smartphone saat ini tanpa terkecuali.
Terutama bagi kaum hawa yang notabene sangat suka camera handphone,apalagi berbagai macam menu editing di dalamnya,karena bisa memotret segala hal juga moment moment indah tertentu.
Namun bukan berarti kaum adam tidak suka dengan berphoto juga, karena saat ini banyak sekali app tambahan membuat photo menjadi indah dan cantik sebagai make up digital.
Jika kita semua melihat atau ikut di media sosial akan nampak photo berbagai pose mereka dengan baik dan bagus adanya make up era digital.
Namun bagaimana jika kita lagi berphoto ria tiba-tiba camera di handphone kita eror dan tidak bisa di buka atau yang lebih parahnya bisa hilang dari menu handphone kita.
Tentu para shobat akan panik atau bisa pusing kepala,apalagi kalau lagi memotrait bikin moment tertentu..:D
OMG...guys?

Bacaan lain :

.cara desain tema bawaan blogspot.
.mengenal webmaster tool baru google search consule.
.cara mudah berteman di media sosial facebook.
.cara pasang tombol share di web/blog.
.menampilkan populer post bawaan blog ke versi mobile.
.cara mendaftar feedbarner untuk blog.


Tetapi para shobat jangan panik dulu....?
Hal pertama yang paling penting adalah..tenang dahulu,sesudah itu coba buka pengaturan handphone>kemudian cari manager apl> lalu cari folder galery, kemudian bukalah,setelah itu hapus cache apl juga data, karena biasanya sudah banyak menumpuknya berkas sampah di menu galery,lihat pada gambar:
gambar
gambar
gambar
Setelah di hapus coba aktifkan kembali app galery jika posisi tidak aktif, karena galery itu yang menghubungkan sebagai tempat dari camera handphone kita,lihat seperti tanda panah pada gambar,kemudian buka camera kembali.(selesai)
Tetapi jika camera itu hilang dari menu handphone,sebaiknya harus di reboot/restart dahulu handphone,untuk mengulang balik semua menu.
Setelah itu coba nyalakan kembali.(selesai)
Hanya dengan cara itu sebagai langkah darurat ketika kita mengalami gangguan masalah camera,akan tetapi jika cara tersebut tidak bisa,mungkin ada hal lain terjadi pada smartphone itu sendiri.

Jika pembaca ada yang lebih mengetahui hal ini,silahkan masukkan komentar agar menjadi lebih bagus melengkapi artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar