S͒E͒L͒A͒M͒A͒T͒ B͒E͒R͒K͒U͒N͒J͒U͒N͒G͒ ϐנєиαя ϐℓοg нοмє: Perbedaan smartphone dengan komputer

Selasa, 22 Januari 2019

Perbedaan smartphone dengan komputer



SMARTPHONE:satu produk telpon genggam era digital berbasis android.
Jika boleh di bilang adalah komputer mini genggam sebagai lanjutan dari munculnya komputer pertama yaitu,sebesar lapangan bola dalam pertama pembuatan,berlanjut di kemas sebesar lemari,dalam satu masa dikemas lagi komputer duduk yang masih exis hingga kini,re-generasi datang lagi era komputer jinjing agar bisa angkat kemana mana memenuhi aktifitas,yaitu laptop (lap bahasa lain dari komputer-top bahasa mudah untuk di bawa karena tidak berat) mungkin singkatnya kira kira seperti itu.
Kemasan baru saat ini malah lebih ringan lagi untuk di genggam,yaitu smartphone berbasis android sistem,sesuai dengan namanya smartphone,cara dan pemakaiannya juga harus sesemat mungkin, begitu juga kapasitas,karena hanya pocket PC,bila di banding dengan komputer/laptop.



.Cara embed post facebook ke website/Blog.

.mengenal webmaster tool baru google search consule.

.mengenal pendaftaran feedbarner untuk blog.

.mengenal dan menggunakan bing webmaster tool untuk blog.

.menampilkan populer post bawaan blog ke versi mobile.

.cara desain tema bawaan blogspot.

Sebagai bandingan jika komputer/laptop itu lapangan sepak bola,kalau smartphone itu lapangan futsal..:D

gambar   Tetapi tidak tahu lagi nanti di masa yang akan datang.
Sebagai salah satu bukti saja dalam membuat blog yang tadinya hanya bisa akses pakai komputer/laptop,tapi sekarang sudah bisa dengan smartphone,dan bahkan semua yang punya mesin pencarian(search engine) seperti google,bing yahoo dan yandex juga menerapkan yang mobile friendly kalau mau daftar ke penyedia layanan web tool mereka.
Sebab target audien terbesar semua menggunakan smartphone.
sebagai orang yang masih gaptek dalam dunia teknologi,saya coba menulis sedikit artikel untuk belajar mengetahui teknologi walaupun hanya dengan smartphone.
Mungkin tulisan ini tidak berarti karena apa yang ingin di jadikan makna untuk bahas teknologi smartphone,tetapi yang harus di pahami bukan makna,tapi dampak dari smartphone dan tergantung cara menggunakannya,agar kita semua tetap seimbang,jika melihat dari berbagai sumber berita dangan berbagai macam yang terjadi.
Sebab...jika dahulu hanya sebagian orang penguna internet.
Sangat berbeda sekali dengan era saat ini,mulai dari anak anak hingga dewasa.
Memang tidak bisa untuk di pungkiri,namun yang paling penting tetap optimis dan positif thinking apapun era dan teknologi,karena itu hanya sebagai alat berbasis komunikasi.
bukankah itu adalah target audien yang besar tanpa batas untuk para blogger...?
tentang komputer dan smartphone sudah pasti tidak jauh dengan internet: mengenal dunia internet perdagangan
Saling mendukung antara satu dengan yang lain sudah menjadi preoritas aktifitas browsing tanpa ada terkecuali dengan mengunakan komputer ataupun smartphone.

Jika pembaca ada yang lebih mengetahui hal ini,silahkan bagi komentar agar menjadi lebih bagus melengkapi artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar