S͒E͒L͒A͒M͒A͒T͒ B͒E͒R͒K͒U͒N͒J͒U͒N͒G͒ ϐנєиαя ϐℓοg нοмє: Cara mudah mendapat follower di twitter

Selasa, 19 Februari 2019

Cara mudah mendapat follower di twitter


Twitter media sosial satu ini memang kurang begitu favorit di indonesia meskipun tidak bisa di bilang sedikit.
Entah mengapa bisa begitu, Mungkin saja bisa karena faktor menu dalam twitter yang kurang begitu mudah atau bisa jadi tidak sesuai dengan tangan orang timur yang biasa menggunakan jalur sebelah kanan dalam suatu arus jalan.
Jika melihat dari nama twitter bisa di artikan jenis cuitan menjadi prioritas,tulisan yang menarik akan menjadi hal yang di tunggu dari para pengguna aktif.
Sudah pasti tidak menutup kemungkinan bagi para penulis akan ikut ambil bagian karena karya tulisan mereka menjadi penting untuk di baca dalam setiap cuitan.
Mungkinkah secara umum ini yang kurang di minati bagi masyarakat indonesia karena kurang  begitu terbiasa dalam hal membuat tulisan/juga twitter bukan media jenis ajang gambar dan photo..?
Pada dasarnya semua jenis media sosial adalah sama,jika di twitter cuitan bisa menjadi follow akun orang hingga baru follback,di youtube di kenal dengan subscibe orang baru bisa menjadi subscriber,begitu juga facebook harus bisa add orang baru bisa jadi teman saling add: Cara mudah berteman di media sosial facebook
Tetapi sedikit lebih berbeda bagi pengguna akun fb karena ada tambahan fitur instagram yang hampir sama caranya bisa follow dan follback ajang tempat berbagi pembuat photo dan gambar keren yang di kenal dengan caption: Mengatur caption feed instagram - apa itu feed instagram
Artikel lain : Cara upload photo penuh tidak terpotong di instagram
Mencari follower di twitter bagi pengguna indonesia memang tidak mudah karena tidak bisa di pungkiri kurang pesatnya minat media satu ini bagi masyarakat secara umum.
Tetapi bisa sedikit di ubah dari local dengan mengarah ke internasional akan lebih mudah karena banyak pengguna dunia secara global,walaupun ada kendala yaitu berbagai bahasa dunia sangat beragam,fitur terjemahan bisa di gunakan dan bisa mulai gabung dengan follow ke orang di minati.
caranya juga tidak begitu sulit jika sudah menemukan orang yang juga sama mencari follower,tentu saja harus saling follow jika mau juga di follback akun lain,mana mungkin orang mau memfollow jika kita tidak di kenal mereka,begitu juga sebaliknya.
Berbagai pengetahuan bisa di dapat jika ikut gabung dengan berbagai bangsa lain,bukan hanya bahasa yang notabene tidak faham..:D banyak aktifitas di media dengan berbagai macam bisa di jadikan wawasan di dunia twitter.
Apalagi jika bisa aktif setiap hari dan konsisten + punya konten menarik..?
Tetapi sayangnya twitter membatasi hanya bisa ratusan saja dalam sehari,jika melanggar sudah pasti di stop beberapa hari karena di anggap seperti mesin bott secara cepat.
Pengalaman ini di tulis karena pertama masuk twitter sempat off sampai 3 tahun dan mencoba kembali di media sosial,harus di akui karena kurang faham akses di dunia maya,mungkin bagi para pembaca bisa mengambil sedikit cara ini jika suka di media twitter.
Jika ingin cepat dapat follower baru bisa juga gabung dengan tweepi,situs ini telah banyak di gunakan di seluruh dunia bagi para pengguna cuitan,tetapi cuma sebatas follower saja,karena para penggunanya bisa jadi punya hal yang sama,yaitu untuk mencari pengikut,saling respon dalam bersosial juga kurang begitu aktif,mungkin di sebabkan karena mereka semua fokus pada follower saja.
gambar Bisa login pakai email atau akun twitter langsung seperti pada screen,silahkan jika ingin mencoba yang suka exis di media twitter dengan twepi free follower >>>

Bacaan lain :

.Cara embed post facebook ke website/Blog.
.Mendaftarkan web/blog ke yandex webmaster tool
.Menapak sejarah kesultanan cirebon di pegunungan jati
.mengenal dan menggunakan bing webmaster tool untuk blog
.perbedaan fitri dan fitrah di hari raya islam
.cara setting logo nama web/blog posisi ditengah header


Sebagai saran catatan :
Maraknya berbagai jenis media sosial hingga sampai catting messenger memang sangat menarik bagi siapapun yang aktif dengan smartphone,karena memang sudah di rancang untuk hal itu dan sebisa mungkin menggunakannya secara smart sesuai nama rancangan.
Tetapi akankah semua media mau untuk di akses...?
Mungkin jika melihat bagi orang yang sudah punya banyak follower dan pertemanan akan menjadi punya banyak arti jika untuk satu tujuan tertentu,akan tetapi secara umum jika masih awal dan belum memahami dalam dunia medsos,malah yang terjadi akan timbul tidak menentu dan bisa kemungkinan putus asa/off dari media akibat dari masuk ke semua berbagai medsos.
Jika ingin masuk medsos alangkah bagus bila bisa pilih salah satu yang merasa cocok dan tekuni dalam setiap ajang pertemanan hingga bisa membuat saling respon aktif satu dengan yang lain.
Untuk apa masuk ke semua media tetapi tidak satupun memahami diantara satu..?
Tiga jenis dalam mempengaruhi semua jenis akses di internet ataupun media sosial:
1, tenaga/pikiran.
2,biaya.
3,waktu.
- Untuk apa menguras tenaga jika tanpa ada tujuan di internet/ medsos.
- Akses internet saat ini memang relatif murah bila di bandingkan dengan dahulu,namun banyaknya jenis akses media akan tidak terasa paket data dalam waktu ke bulan hingga tahun.
- Setiap saat sering sempatkan waktu untuk akses di internet/medsos,memang tidak terasa karena sudah menjadi hal umum di era digital.
Apapun medianya dengan adanya tujuan tidak menjadikan penyebab berbagai alasan dalam menggunakannya,walaupun tidak mahir,paling tidak,semua bisa mengakses dengan bijak.

Jika pembaca ada yang lebih mengetahui hal ini,silahkan bagi komentar agar menjadi lebih bagus melengkapi artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar