S͒E͒L͒A͒M͒A͒T͒ B͒E͒R͒K͒U͒N͒J͒U͒N͒G͒ ϐנєиαя ϐℓοg нοмє: Cara upload photo penuh tidak terpotong di instagram

Minggu, 16 Desember 2018

Cara upload photo penuh tidak terpotong di instagram



Banyak pengguna akun instagram tidak sedikit mengalami keluhan karena sering terpotong photo yang mereka upload,dan terkadang menjadi tidak sesuai dengan yang mereka inginkan,apalagi photo yang di upload adalah photo moment di tempat-tempat/ spot yang indah dan menawan.
Bagi sebagian orang yang menginginkan photo penuh akan sedikit kecewa tentunya,walaupun tidak semua orang di akun instagram merasa itu tidak jadi masalah, karena suka dengan photo kotak sesuai potongan dari instagram.
Sebelum masuk ke cara upload ada baiknya baca dulu, supaya perlu/tidakkah kita pasang photo penuh pada akun kita,cara membuat feed instagram, apa itu feed:Meng editor dan mengatur feed instagram kita
Sebuah akan terlihat indah apabila photo itu sejajar/senada, tapi bukan berarti harus sama, karena minat dan keinginan setiap orang itu berbeda-beda. 
Sebagai tambahan saja bagi orang yang ingin upload photo penuh di akun instagram.
Merasa untuk mengetahui cara sederhana yang mungkin belum tahu bagi sebagian orang,walaupun sebenarnya sangat mudah, namun apa salahnya saya menulis bagi yang belum tahu cara mengupload photo itu sendiri...:D



.Cara embed post facebook ke website/Blog.

.mengenal webmaster tool baru google search consule.

.mengenal pendaftaran feedbarner untuk blog.

.mengenal dan menggunakan bing webmaster tool untuk blog.

.menampilkan populer post bawaan blog ke versi mobile.

.cara desain tema bawaan blogspot.

Pertama yang paling penting adalah shobat harus punya akun instagram dulu,jika belum punya,daftar dulu pakai email/akun Facebook bila sudah punya,karena instagram sudah satu produk dengan Facebook,pertemanan shobat juga bisa terhubung langsung nantinya bila di syncronkan,karena tidak menutup kemungkinan teman teman kita juga sudah punya akun di instagram. 
Karena biasanya orang yang sudah masuk Facebook sudah pasti akan bikin akun instagram sebagai pelengkap kebutuhan di jaringan media sosial.
Apa ada fungsi pertemanan Facebook dengan instagram..:D, baca juga cara berteman di facebook dengan mudah dan cepat banyak teman :
Sudah pasti sangat berfungsi untuk pertama kali bagi akun baru yg akan di follow jika ada teman Facebook kita,karena Sebagai awal mendapat follow dan follower..:D
Setelah sudah semua di lakukan dengan baik, kita mulai cara upload photo penuh,yaitu menggunakan browser Google Chrome, kenapa harus itu..?
jawaban sederhana, karena Chrome adalah pengembang Google yang mempunyai banyak sekali menu akses di dalamnya seperti salah satunya java script yg nantinya bisa membuat photo kita akan upload bisa penuh sesuai gambar asli.
Langsung saja masuk Google Chrome,tekan menu setting di atas pojok tiga titik,cari di pengaturan, cari pengaturan situs, cari java script, kemudian ceklis diizinkan.jika belum di setting.
Langsung masuk folder instagram,karena biasanya sudah ada di layar utama Chrome, jika belum ada,ketik saja di kotak pencarian, tulis www.instagram.com,lalu masuk dengan akun kita,jika ada muncul seperti tulisan peringatan ditolak/izinkan, klik izinkan saja, sebenarnya itu memblokiran,sebab masuk menggunakan browser Chrome, bukan app dari instagram, agar tidak menjadi gendala kedepannya,setelah itu lakukan seperti biasa, ketika akan upload photo, maka akan muncul gambar seperti ini:



Lihat pada gambar tanda panah pada pojok itulah yg bisa shobat atur sesuai keinginan, tekan tekan dan cari seberapa sesuaikan gambar yang kita mau untuk upload.
Setelah merasa cocok klik selanjutnya, jika ingin edit saturasi warna silahkan karena sudah ada banyak menu warna dari instagram, jika tidak bisa langsung saja, ketik sedikitnya ada tulisan untuk menunjukan apa pesan gambar yang ingin di sampaikan, lalu lanjutkan... Tunggu beberapa saat, tuiing-tuiing... jadi deh gambar photo penuh. Silahkan di mencoba>>>



Tidak ada komentar:

Posting Komentar