S͒E͒L͒A͒M͒A͒T͒ B͒E͒R͒K͒U͒N͒J͒U͒N͒G͒ ϐנєиαя ϐℓοg нοмє: Mengenal dunia internet/perdagangan

Kamis, 31 Januari 2019

Mengenal dunia internet/perdagangan



INTERNET bisa juga disebut sebagai dunia ruang tanpa batas.
standart coverage adalah tidak bisa perhempitan karena habisnya ruang serta waktu atau peta lahan seperti dunia nyata,bisa jadi logikanya begitu.
Fenomena ini yang membuat semua orang seperti terkena magnet dan tertarik masuk ke dalam ruang tanpa batas plus munculnya berbagai teknologi baru.
Jika berpikir sesaat saja,apa yang menjadi daya tarik di dunia maya/internet?
Mungkin dahulu hanyalah sebagai alat pengiriman data saja,berbeda dengan era saat ini,semenjak di globalkan,menjadikan sebuah alat pendorong,dan tidak mungkin mengelak selain untuk alat pengenalan juga sebagai sarana alat untuk terkenal/populer tool.



.Cara embed post facebook ke website/Blog.

.mengenal webmaster tool baru google search consule.

.mengenal pendaftaran feedbarner untuk blog.

.mengenal dan menggunakan bing webmaster tool untuk blog.

.menampilkan populer post bawaan blog ke versi mobile.

.cara desain tema bawaan blogspot.

Salah satu hal mendasar di dunia internet,masyarakat secara umum yang ingin dikenal/terkenal di dunia internet adalah : (Perdagangan)

gambar Harus di akui ataupun tidak,sebab pokok inti berdagang di internet itu harus di kenal apalagi terkenal,jika mau laku,berbeda sekali dengan dunia nyata,orang lewat saja bisa langsung mampir dan membeli,di internet siapa yang mau mampir dan membeli jika tidak dikenal atau terkenal,dan ini akan menjadi penting bagi para pedagang di internet
Mungkin jika kategori perusahaan yang penting merk dagangan mereka yang harus dikenal/terkenal  dengan adanya seaorang influencer sebagai sponsor dsb.
Tetapi bagaimana jika kategori individual?
Inilah pentingnya pengenalan sebuah profile seseorang di internet.
Tentang alat browsing : Perbedaan komputer dengan smartphone
Jika melihat pepatah berdagang di internet:(menanam iklan menuai pasar) tujuanya sudah jelas,siapa yang menabur iklan akan mendapatkan pangsa pasar,bukankah itu bukti pertaruhan untuk dikenal/terkenal bagi individual pedagang.
               (Target utama)
Sebagai target market terbesar adalah media sosial,karena berbagai macam jenis medsos memang menjadi tempat umum berkumpulnya berbagai ras manusia serta jenis komunitas,tidak ada terkecuali.
Di sinilah,bisa sebagai tempat untuk menguji kredibilitas seseorang secara normal bersosialisasi untuk sebuah profile,mungkin mengenal orang yang sudah kenal di dunia nyata itu mudah jika di bawa ke medsos,akan berbeda jika belum kenal sama sekali,sebuah pertaruhan personal untuk konsisten menjadi penting jika ingin berdagang di internet.
Karena profile sebagai wujud indentitas diri digital,dan tidak ada satu orangpun yang mau ditukar ataupun tertukar.
Terkecuali tidak ingin berdagang di internet..:D
Bagamana jika dengan menulis sebuah artikel di blog,apakah juga ingin di kenal dan terkenal..?
Pada dasarnya mungkin bisa jadi sama,namun hanya bedanya yang di kenalkan hanyalah tulisan saja dan akan menjadi penting jika ada serta banyak orang yang membaca...:D
Satu hal perlu untuk di ketahui bersama,hampir semua produk yang di pasarkan ke internet bisa di kenal dan menjadi terkenal karena adanya sebuah blog,diakui atau tidak ketika seseorang mencari sesuatu yang belum tahu alamat serta tempat yang di maksud sudah pasti ketik tanya browsing pada mbah google,kira kira siapa yang akan muncul....:D
Satu di antara banyak bukti sudah pasti terjawab.

Jika pembaca ada yang lebih mengetahui hal ini,silahkan bagi komentar agar menjadi lebih bagus melengkapi artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar