S͒E͒L͒A͒M͒A͒T͒ B͒E͒R͒K͒U͒N͒J͒U͒N͒G͒ ϐנєиαя ϐℓοg нοмє: Awas hantu syndrome masuk ke smartphone

Selasa, 12 Februari 2019

Awas hantu syndrome masuk ke smartphone

Ilustrasi gambar dari canva
Pernahkan anda mengalami seperti ada suara telepon padahal tidak ada bunyi dering di hp..? Adakah seperti bunyi sms,email atau whatsApp masuk,padahal tak satupun ada tanda tone berbunyi..?
Apakah juga pernah di jalan sering mengalami seakan belum bawa hp padahal sudah ada di saku/tas dan sebagainya...:D
Jika ada yang mengalami diantara satu pertanyaan itu,bisa kemungkinan hantu hp bernama syndrom phone sudah mulai masuk di perangkat dan terhubung dengan anda,lebih tepatnya (phantom pocket vibration syndrome )
Hal ini bisa terjadi bukan karena lama atau tidaknya memegang peranan hp,tetapi jika gejala tersebut sudah muncul,berarti hantu hp sudah mulai menampakkan diri..:D
Kok seperti film horor saja toh kang mas...:dir /> Berbagai macam aktifitas sarana menggunakan hp sangat punya banyak pengaruh dalam individu masing orang,terkecuali tanpa akses hp.
Seperti kita semua ketahui bahwa handphone sudah menjadi prioritas utama saat sini tanpa mengenal status,derajat atau apapun itu.

Bacaan lain :

.Cara embed post facebook ke website/Blog.
.Mendaftarkan web/blog ke yandex webmaster tool
.Menapak sejarah kesultanan cirebon di pegunungan jati
.mengenal dan menggunakan bing webmaster tool untuk blog
.perbedaan fitri dan fitrah di hari raya islam
.cara setting logo nama web/blog posisi ditengah header

Hantu syndrom bisa datang dimana dan kapan saja pada semua orang pengguna smartphone.

Awasi anak bermain hp sejak terjadi sejak dini..?Peran orang tua sangatlah penting mengatur waktu pada anak menggunakan dan bermain dengan handphone,walaupun memang meraka terlihat tenang dan tidak lagi sering rewel adanya handphone,namun jangan di biarkan terus berlarut hingga sering terlupa setiap hari aktif di depan layar hp.
Main game dan berbagai macam multi media di hp memang asyik sekali...:D
Jangankan anak,orang tua saja sangat enjoy jika main games,apalagi bila dapat poin...:D
Alasan ini yang membuat para pengguna smartphone mendapat peringatan dini dari sumber riset sebagai bentuk pencegahan bukan melarang siapapun para pemegang hp,karena smartphone sudah menjadi bagian penting pada diri setiap orang di masa era digital.
Perihal bagi yang mengalami salah satu di antara banyak jenis gejala syndrom hp,anjuran supaya untuk menghindari atau paling tidak bisa rehat sementara dan atur sesuai keperluan saja.
Google yang menciptakan teknologi itu sendiri,menurut sumber pada tahun 2018,sampai membuat alat baru untuk mencegah hal itu,untuk keseimbangan bernama android P,sistem meminimalisir bagi para pengguna smartphone,
Bagaimana jika ada orang yang aktif di depan hp tapi tidak mempunyai gejala...?
Pasti itu customer service....:D
Karena memang sudah kerjaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar