S͒E͒L͒A͒M͒A͒T͒ B͒E͒R͒K͒U͒N͒J͒U͒N͒G͒ ϐנєиαя ϐℓοg нοмє: Saingan baru alam tak kasat mata jin

Sabtu, 16 Februari 2019

Saingan baru alam tak kasat mata jin



Era digital telah masuk dalam bentuk maya tanpa batas.
Jelajahnya tidak cuma hanya tempat yang sebenarnya kecil seperti desktop atau mobile.
Tetapi karena semua bisa masuk ke dalam satu tempat dengan berbagai macam jenis apapun yang di buatnya,hingga tidak mengenal ruang dan waktu menjadi sebutan tanpa batas.
Penduduknya juga sudah melebihi 2 milyar dan itu pasti akan terus bertambah dalam kurun waktu.
Begitu juga wujud dari individu bisa berubah dan di ubah sesuai keinginan,meskipun banyak yang masih tetap sebagai profile diri konsisten.
Perebutan peringkat menduduki trending pertama juga biasa terjadi karena memang sudah menjadi hal yang wajar di perjuangkan berbekal skil keahlian masing-masing.
Dalam setiap perjalanan pun tidak ada yang saling berbenturan layaknya dunia kasar,sebesar dan selebar apapun bentuk tidak saling terbentur apalagi dengan yang kecil.
Bila di bandingkan dengan dunia kasar akan sangat jauh berbeda dan tidak mungkin terjadi,karena dari wujud bentuk hingga satu benda sudah pasti bisa berbenturan,begitu juga ruang bisa menjadi padat apalagi waktu akan bisa habis pada detik tertentu.
Mungkinkah ini bisa di sebut alam halus kedua manusia setelah dunia kasad mata atau nyata..:D

Baca juga :

.Cara embed post facebook ke website/Blog.
.Mendaftarkan web/blog ke yandex webmaster tool
.Menapak sejarah kesultanan cirebon di pegunungan jati
.mengenal dan menggunakan bing webmaster tool untuk blog
.perbedaan fitri dan fitrah di hari raya islam
.cara setting logo nama web/blog posisi ditengah header


Sekilas uji banding dengan alam tak kasad mata yang sebenarnya...?
Alam halus bangsa jin di sebut tidak kasat mata karena tiada nampak wujud pada subyek secara utuh oleh pandangan mata normal,sepintas jika di lihat tak ada beda dengan dunia maya apabila tidak masuk di dalamnya..;D
Begitu juga mengenai ruangan mereka tak mengenal kata benturan benda walau sebesar apapun bentuk dan tempatnya,juga waktu mereka tak pernah habis dengan batasan,bedanya sama alam dumay,jika mereka tidak bisa mati dalam kehidupan alamnya kecuali di bunuh atau membunuh.
Tetapi alam maya manusia terbalik antara hidup dan mati berdampingan,sekalipun mereka berada di dumay,namun alam maya manusia masih tetap unggul dari bangsa halus,karena sudah punya dua alam berbeda di banding mereka...;D
Baca juga artikel lain :  Cara mudah add teman di media sosial facebook
Bangsa jin sangat bisa berganti rupa dan bentuk,jenis burung akan bisa terbang kemana mana, Begitu juga jenis ular dan bisa merubah sesuai keinginan mereka,walaupun banyak juga yang tetap konsisten dengan bentuk asli,lihatlah di dumay juga hampir sama begitu,tidak semua profile konsisten dengan aslinya,mereka masih banyak suka rubah wajah wajah lain ketimbang dirinya.
Bangsa halus juga saling merebut trending peringkat utama dari dahulu seperti sekarang,lihat di alam maya bangsa manusia,tulisan perkataan bisa seperti senjata bagi orang yang berada di trending,tetapi menjadi fatal ketika menggunakan berbagai kata yang kurang patut di ucapkan,bagai senjata siap di ledakkan,sadar serta mungkin sengaja atau tidak,sudah tak menjadi penting.
Tranding sebagai alat elektabilitas bagi siapapun yang bisa meraih dengan skil dan keahlian masing-masing.
Mungkin itu belum seberapa bila dibanding alam halus yang sebenarnya.
Karena meraka bukan hanya ucapan kotor yang keluar sesuka hati,akan tetapi berlanjut hingga saling membunuh atau dibunuh.
Bagaimanapun maya manusia masih unggul dengan jin karena belum sampai terjadi sejauh itu walau sudah sering terjadi perang kata kotor di maya.
<<Artikel fiktif>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar