S͒E͒L͒A͒M͒A͒T͒ B͒E͒R͒K͒U͒N͒J͒U͒N͒G͒ ϐנєиαя ϐℓοg нοмє: Submit urls website ke bing webmaster tools

Rabu, 15 April 2020

Submit urls website ke bing webmaster tools

Gadget jenar

Bidar alam

gambar
Gambar illustrasi bing webmaster tools

. submit urls website ke bing webmaster tools
Bing adalah mesin pencari terbesar kedua setelah google yang dikenal di belahan jagat internet.
Pengguna internet sekarang sudah menjadi satu kebutuhan sehari-hari di era mobile, karena dengan satu genggaman tangan orang sudah bisa akses kemanapun dan dimanapun dengan mudah serta cepat.
Tidak terkecuali bagi para admin web/blog,karena hal ini menjadi sebuah tantangan ketika posting satu content bisa masuk ke mesin pencari,sebab sadar akan banyaknya berjuta content artikel terbit dalam sehari di jagat internet dari berbagai belahan dunia.
Memang bukan hal mudah untuk bisa masuk peringkat ke mesin pencari seperti bing atau google,namun ada cara yang paling mudah agar selalu terindex ke mesin pencari yaitu dengan submit url content postingan baru.
Untuk bisa submit setiap artikel content seorang admin sebelumnya harus mendaftarkan web/blog yang dikelola kepada webmaster bing atau google.
Karena kedua search engine ini adalah yang terbesar dan  paling sering digunakan di jagat internet.

Baca juga : Cara daftar blog ke webmaster tools terbaru google console

Baca juga : Mendaftarkan website ke bing webmarter tools

Setelah mendaftar dapat izin ambil API meta tag dari bing untuk paste di tema web,kemudian masuk kembali ke webmaster tool,lalu buka situs anda bing webmaster.
Selanjutnya cari menu configure my situs.


Pada menu konfigurasi bisa pilih tap submit url seperti terlihat pada tanda panah untuk membuka box tempat paste url content dari bing. Setelah terbuka baru bisa ambil copy url web / blog lalu paste di kotak kosong,kemudian klik submit. Begitu seterusnya ketika habis membuat artikel direkomendasikan untuk submit url agar content anda terindek oleh mesin lebih cepat.

Lihat screen box untuk submit url anda di bing webmaster,jangan sampai lupa setelah paste url kemudian tap tombol submit.
gambar
Pada dasarnya setiap posting content artikel cepat atau lambat sudah pasti terindex oleh search engine,akan tetapi untuk memaksimalkan content lebih bagus untuk submit daripada tidak sama sekali.
Sedikit untuk diketahui dalam submit url batas maksimal sehari hanya sampai 10 url saja.
Meskipun jumlah Submit di bing tidak terlalu banyak,namun itu sudah lebih dari cukup untuk admin personal,kecuali anda bisa buat content hingga sampai puluhan kali dalam sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar