S͒E͒L͒A͒M͒A͒T͒ B͒E͒R͒K͒U͒N͒J͒U͒N͒G͒ ϐנєиαя ϐℓοg нοмє: Mengirimkan artikel website ke situs entire web gratis

Senin, 02 September 2019

Mengirimkan artikel website ke situs entire web gratis

Gadget jenar

Bidar alam

. mengirimkan artikel website ke situs entire web gratis

Ilustrasi gambar entire web free submit
Gambar screen dari entire web

Apakah anda mempunyai website atau blog ?
Jika jawaban itu ya,anda wajib tahu dengan berbagai mesin pencari di belahan dunia,tidak peduli website atau blog anda adalah hanya untuk bersenang-senang h h h..?
Kata bersenang-senang dalam dunia internet sering sekali ditemukan,namun tentu kata itu bukan berarti seperti kata orang yang bermakna menghamburkan berbagai macam sesuatu atau kesenangan ala duniawi.
Kata bersenang senang adalah bahasa simple yang biasa digunakan bagi para pengguna internet yang berarti karena online mereka atau membuat website/blog di jagat internet masih belum mempunyai apa yang harus dituju,dengan kata lain bisa jadi belum punya target utama misalnya untuk advertising, berdagang,dan sebagainya.
Hal semacam ini sudah biasa sering terjadi untuk sekadar share catatan atau hoby untuk menulis artikel.
Apakah anda yang membaca tulisan ini juga sebagian daripada hal ini?
Jika anda juga seorang admin website atau blog sudah pasti ingin artikel anda di indek oleh mesin pencari di jagat internet.
Walaupun sebenarnya cepat atau lambat sudah pasti akan terindek oleh mesin,tetapi untuk memaksimalkan crawl ke berbagai mesin mencari,tidak ada salahnya anda patut layak untuk mencoba dengan submit url ke situs entire web yang satu secara gratis.

Bacaan lain :

.Cara embed post facebook ke website/Blog.
.Mendaftarkan web/blog ke yandex webmaster tool
.Menapak sejarah kesultanan cirebon di pegunungan jati
.mengenal dan menggunakan bing webmaster tool untuk blog
.perbedaan fitri dan fitrah di hari raya islam
.cara setting logo nama web/blog posisi ditengah header


Situs entire web ini sering digunakan oleh para admin website untuk bisa masuk ke ratusan mesin pencari di seluruh dunia,apalagi meraka mempunyai bisnis di dunia online yang notabene sudah pasti ingin dan punya tujuan terindek suatu content yang dibuatnya itu bisa masuk ke penjuru jagat internet.
Entire web mempunyai variasi  pilihan berbeda,untuk jenis berbayar,artikel situs anda akan bisa masuk ke perbagai mesin pencari di belahan dunia.
Tetapi karena artikel ini membahas dengan yang gratis atau tanpa berbayar,maka tidak ada salahnya untuk dicoba sistem kelayakan, karena gratis tentu masih terbatas/limited masuk ke search engine,nama juga gratis toh...h h h?
Cara untuk submit url ke entire web ini boleh dibilang sangat mudah karena tidak seperti mendaftarkan ke webmaster google,karena google adalah mesin pencari primadona jagat internet saat ini,baca (Cara mendaftarkan website/blog ke webmaster google consule)
Siapa yang tak kenal bagi pengguna browser dengan sebutan paman google ini.
Berlanjut ke entire web untuk cara submit artikel.
Pertama anda harus sudah punya website/blog serta email untuk website,karena itu sebagai alat penghubung ke perbagai dunia internet.
Setelah itu silahkan masuk ke Entire web free submit
Maka akan terlihat tampilan situs entire web.(gambar screen shoot)
gambar
Sebelumnya anda harus copy url artikel website yang ingin di submit.
Kemudian masukkan url ke dalam kolom kotak submit,seperti pada gambar screen serta masukan email yang digunakan untuk website anda.
Setelah semua sudah merasa cukup untuk crawl,lalu klik Pada kolom proses,maka akan terbuka halaman pilihan untuk proses (gambar screen)
gambar
Ada tiga jenis kategori pilihan proses submit,karena ini tentang yang gratis maka hanya klik pada kolom free choose plan saja,kecuali anda ingin lebih banyak ke mesin pencari dengan dengan klik berbayar beli bulanan.
gambar
Selanjutnya hal terakhir akan ada beberapa jenis suguhan saja ke mesin pencari,karena ini memang secara gratis,tetapi jenis mesin pencari itu punya peringkat dunia yang tidak diragukan lagi oleh pengguna jagat internet.
Kemudian anda tinggal melakukan dengan sekali klik kirim dan tunggu saja hasilnya,biasanya situs entire web akan memberitahukan lewat kotak email anda.
Setelah itu biarkan mesin siitus yang bekerja sambil menikmati secangkir kopi atau teh hangat akan terasa nikmat h h h?
Semua yang dilakukan secara langsung karena submit url berarti sudah di indek ke mesin pencari,selanjutnya tinggal menunggu hasilnya saja sampai kepada audien target masing-masing sebagai admin,karena yang terpenting adalah sudah mencoba sebagai alat dan apapun hasilnya harus tetap sportive.

Artikel ini untuk saling berbagi pengalaman semata. Jika pembaca lain ada yang lebih mengetahui hal ini silahkan bagi ke kolom komentar agar melengkapi kekurangan dari tulisan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar